close
siklus-service-2th

Kendaraan Anda akan mendapatkan keuntungan lebih dari interval servis yang panjang. Dengan perawatan yang teratur dan terkontrol akan membuat kendaraan selain awet juga selalu nyaman untuk dikendarai.

– Untuk kendaraan bermesin bensin: setiap 30.000 km atau setiap 2 tahun.

– Untuk mesin diesel dengan sistem injeksi langsung: setiap 20.000 km atau setiap 2 tahun.

– Untuk mesin diesel dengan sistem injeksi tidak langsung: setiap 15.000 km atau setiap 2 tahun.

Interval servis yang panjang menuntut pemeriksaan level oli mesin dilakukan secara teratur; Mengisi oli di antara dua waktu penggantian oli merupakan hal yang normal. Oleh karena itu, Jaringan PEUGEOT menyarankan kepada Anda untuk mengunjungi bengkel resmi kami di antara setiap jadwal servis.

Waktu kunjungan tersebut tidak ditampilkan oleh indikator servis. Kunjungan antara ini harus dilakukan minimal setiap 15.000 km untuk mesin bensin, setiap 10.000 km untuk mesin diesel dengan sistem injeksi langsung dan setiap 7.500 km untuk mesin diesel dengan sistem injeksi tidak langsung.

Seorang teknisi profesional PEUGEOT akan melakukan pemeriksaan dengan cepat, dan akan melakukan pengisian jika diperlukan (oli sampai dengan 1 liter, cairan pendingin, dan air pembersih sampai dengan 2 liter. Jika level oli terlalu rendah, risiko kerusakan yang serius pada mesin tidak akan dapat dihindari: periksa level oli mesin minimal setiap 3.000 atau 5.000, tergantung pada kondisi penggunaan. Interval servis yang panjang ini dimungkinkan oleh adanya modifikasi pada kendaraan dan oli pelumas:

OLEH KARENA ITU, GUNAKAN HANYA OLI MESIN YANG TELAH DISETUJUI DAN DIREKOMENDASIKAN OLEH


JENIS PERAWATAN

Setiap kendaraan memiliki jadwal perawatan tersendiri yang telah ditentukan oleh produsen sesuai dengan jenis mesinnya. Jadwal perawatan tersebut terdiri dari 2 jenis servis, (A) dan (C), kunjungan intermediate dan beberapa pengoperasian tambahan, tergantung pada jenis kendaraan Anda; hal ini disesuaikan dengan tahapan-tahapan penting yang dilalui kendaraan 206 Anda.

Jenis servis B didesain untuk kendaraan versi sebelumnya. Saat servis pertama dilakukan dan pada setiap servis berikutnya, dealer Anda akan memberikan saran-saran kepada Anda mengenai jenis dan tindakan servis yang akan dilakukan pada servis berikutnya.

SIKLUS SERVIS UNTUK 206 MESIN BENSIN ANDA

Pemeliharaan setiap 30 000 km atau 2 tahun

siklus-service-2th
service-adanc
Tags : perawatan peugeot 206service peugeot 206siklus service peugeot 206

Leave a Response